Fenomena Program PTC

Paid To Click atau PTC adalah salah satu jenis bisnis dalam internet marketing yang memiliki system pembayaran komisi paling unik diantara program2 yang lain :)
Salah satu letak keunikannya yaitu, pengunjung bisa mendapatkan uang dari pengelola situs hanya dengan meng-klik iklan yang ada selama durasi waktu tertentu, biasanya 20-30 detik. (besarnya komisi pada situs2 lokal Rp 100-150/klik, sedangkan untuk situs2 luar antara 0,01-0,005 / klik).
Dan apabila kita mendapatkan referral / downline, pengelola situs akan memberikan komisi Rp 50-100 / klik dari referral kita (untuk situs2 lokal, hampir sama dengan situs2 luar).

Memang komisi yang ditawarkan bisnis ini relatif kecil. Akan tetapi bila ditekuni ternyata bisa menjadi peluang untuk mendapatkan income jutaan atau bahkan puluhan juta pertahunnya.

Mau tau caranya?

Begini, katakanlah anda mengunjungi 10 iklan per hari, maka komisi yang didapat adalah Rp 1000/hari. Dan jika anda punya 10 refferal dengan jumlah klik yang sama perhari, maka komisi dari referral anda adalah Rp 50 x 10iklan x 10orang = 5000/hari. Jadi total komisi anda perhari adalah Rp 6000, misalnya 1 bulan adalah 25 hari kerja, maka komisi anda dalam 1 bln = 150ribu. Setahun jadi Rp. 1,8 juta.

Itu dengan catatan jika anda menjalankan satu situs dengan 10 referal, nah sekarang apabila anda menjalankan 10 situs PTC, maka komisi anda Rp 1,8 juta x 10 situs = 18juta/tahun dengan hanya 30 detik mengunjungi 1 iklan, 10 iklan berarti 300 detik atau 5 menit/hari…Sekarang apabila anda menjalankan 10 situs, maka waktu yang anda butuhkan untuk mendapatkan komisi Rp 18 juta/tahun adalah 50 menit/hari !

Mmm…Coba bayangkan jika anda memiliki lebih dari 20 referral dan menjalankan 10 situs PTC, berapa ‘recehan’ yang bisa anda dapatkan ?

Eit, tunggu dulu kawan…
Dengan kemudahan seperti itu justru membuat banyak sekali praktek SCAM yang dilakukan oleh para pengelola situs2 PTC. Oleh sebab itu apabila anda tertarik ingin menekuni jenis bisnis internet seperti ini HATI-HATILAH dalam memilih situs PTC yang fair dan jujur dalam memberikan komisi kepada para membernya, disinilah letak tantangan anda untuk jeli dalam memilih..

Dan untuk mencari situs2 PTC yang sampai saat ini masih eksis dan bisa dipercaya, cobalah anda kunjungi Google.com lalu ketikan “situs2 PTC terbaik”.

Anda tertarik peluang ini ? selamat mencoba :)

Comments :

8 komentar to “Fenomena Program PTC”

Anonim mengatakan...
on 

Hallo Mas salam kenal,
Tentang bisnis PTC memang benar kita harus selective dalam memilihnya, apakah mas ikut PTC juga, tolong mampir kesini karena saya juga tertarik dengan bisnis PTC ini, http://www.blogbisnismuklis.co.cc salam sukses mas

Anonim mengatakan...
on 

Salam kenal juga mas muklis, yap dulu saya pernah ikut program PTC lokal : http://www.klikrupiah.com, disitus tersebut kita dibayar Rp 100/kliknya & 50/klik dari referal yang kita punya :)
oke, langsung ke TKP

-salam sukses-

Zamahsari mengatakan...
on 

Betul uga mas.. ya saya kira untuk dibuat sampingan itu ok banget...Blog Bisnis Online

rizza mengatakan...
on 

hal mas Ricky salam kenal,
saya sudah join beberapa PTC, PTC luar maupun lokal. Memang kita harus bertindak hati-hati terhadap PTC scam. Lebih baik ikut yang gratisan dulu, kecuali PTC yang mempunyai reputasi baik silakan kalau mau berinvestasi.

Anonim mengatakan...
on 

@zam ashari : memang sebagian besar orang berpikir bisnis PTC baik dijadikan sampingan mas, tapi bila ditekuni bisa memberikan hasil yang lumayan juga..

-salam sukses-

Anonim mengatakan...
on 

@RizzPTC: terima kasih tips nya, sangat bermanfaat buat kita mas.

-salam sukses-

tentangfitness mengatakan...
on 

tapi apa benre program itu bener² jujur??

Anonim mengatakan...
on 

Thanks Infonya Bro :D

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET