Potensi Bisnis Informasi

Percayakah anda ada seseorang yang sanggup menghasilkan Rp 8 juta/hari dengan hanya bekerja selama 1 jam/hari didepan komputer!!!.Yap, percayalah sobat..itu adalah fenomena baru dari bisnis internet marketing berbasis informasi.

Sebenarnya apa itu bisnis informasi?

Dalam beberapa tahun terakhir ini, terutama dinegara2 maju seperti Amerika, Inggris, Cina banyak orang yang sudah menggunakan internet sebagai sarana untuk mencari uang tanpa memiliki produk nyata untuk dipasarkan secara on-line, akan tetapi mereka hanya menjual "sebuah informasi" saja.

Lalu, mengapa sebuah informasi bisa sangat berharga dalam bisnis internet?. Karena hampir semua pengunjung internet bertujuan untuk mencari informasi guna memecahkan permasalahan mereka...
Jadi tugas anda disini adalah membuat sebuah informasi untuk memecahkan masalah tersebut..Sederhana bukan..

Contoh : Joko ingin mendirikan bengkel, akan tetapi dia tidak tau bagaimana cara menjalankan usaha tersebut. Nah, disinilah tugas anda untuk menulis segala informasi yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha perbengkelan.

Ada 2 jenis bisnis informasi dalam internet marketing ini, antara lain :
1. Menjual produk sendiri (produk creation).
Yaitu kita menciptakan suatu produk informasi, kemudian kita memasarkannya melalui media internet.
2. Menjual produk orang lain (Reseller program).
Yaitu kita membeli produk orang lain, kemudian ikut memasarkannya dengan sistem bagi hasil.

Banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh dari bisnis informasi dalam internet marketing, diantaranya :
1. Anda bisa memiliki perusahaan sendiri. dengan modal yang kecil. Hanya butuh seperangkat komputer sederhana, koneksi internet(saat ini banyak koneksi internet yang murah dengan kualitas baik) & beberapa aplikasi untuk kebutuhan website anda.
2. Lebih fleksibel didalam menentukan jam kerja,. Sejak proses produksi sampai dengan pemasaran bisa dilakukan kapanpun anda sempat.
3. Pangsa pasar anda tidak terbatas. Anda bisa memilih market diseluruh dunia dan tinggal buat produk yang menjawab kebutuhan mereka.
4. Kapanpun, Apapun, Dimanapun anda, system terus bekerja sesuai dengan kemauan anda. Dengan mengotomatiskan semua kegiatan, maka sedang apapun anda system terus bekerja untuk anda.
5. Anda tidak akan mengalami kendala yang disebabkan oleh faktor alam. Hujan, angin, dsb tidak akan menghalangi aktivitas bisnis anda.
6. Bisa dikerjakan secara full-time ataupun part-time. Untuk mengurusi bisnis ini tidak membutuhkan banyak waktu.
7. Dapat menghasilkan income yang luar biasa dalam waktu relatif singkat. Dengan pemasaran yang tidak terbatas, memungkinkan anda untuk mendapatkan laba yang besar dari penjualan.
8. Proses pengiriman produk sangat cepat. Hanya dalam hitungan detik sebanyak apapun produk dikirim kepada konsumen anda.

Dan tahukah anda bahwa ada ratusan ribu pengguna internet baru setiap harinya, dan dimasa datang semua orang didunia akan menggunakan internet sebagai sarana untuk mencari informasi. Maka sekaranglah saat yang tepat bagi anda untuk memanfaatkan peluang tersebut :)

Bagaimana komentar anda sobat? Apakah anda punya peluang yang lebih baik?

Comments :

4 komentar to “Potensi Bisnis Informasi”

Anonim mengatakan...
on 

Ke belakang lagi aah...
Ternyata di belakang banyak yg bisa di petik, banyak pohon buah2 han mas, biar bisa sambil lesehan.. sejuk banget, dan bisa tiduran.. numpang istirahat ya mas.. hmm..

Anonim mengatakan...
on 

@ Irwan M Santika: silahkan buahnya dipilih pak, murah" ini..

bisnis internet mengatakan...
on 

seiring perkembangan zaman, sebenarnya saat ini hampir semua orang menganggap waktu adalah uang. Maka itu mereka mencari peluang bagaimana cara menghasilkan uang dengan memanfaatkan waktu yang singkat.

Dan jawabannya adalah ulasan artikel diatas.

Ricky mengatakan...
on 

@bisnis internet: Thanks for sharing :)

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET