PTC : Peluang Bisnis Termudah ?

PTC : Peluang bisnis internet termudah. Sobat, percayakah anda bila ada marketer yang mengatakan bahwa program PTC (Paid To Click) merupakan peluang bisnis paling mudah di internet ?..Hanya tinggal klik iklan anda sudah bisa hasilkan uang dalam bisnis internet…Hmmm…

Kebalikannya dengan peluang bisnis internet pada program PPC publisher -dibayar saat ada orang melakukan klik iklan melalui script yang kita pasang-, pada program PTC anda justru dibayar untuk melakukan klik iklan. Komisi yang akan anda terima memang tidak besar. Ya.. secara umum hanya berkisar antara $ 0,001 s/d $ 0,05 per click untuk PTC luar, dan 25 s/d 200 untuk PTC lokal. Selain itu, juga masih ada komisi yang bisa anda terima untuk setiap referrer yang anda dapat, serta setiap click yang dilakukan setiap referrer tersebut.

Nah, dari kemudahan tersebut ternyata situs-situs semacam ini didominasi oleh para pelaku scam, seringkali para pengelola situs PTC tidak membayar komisi membernya. Nah lho, lalu bagaimana cara mencari situs yang pasti membayar membernya ?, satu-satunya jalan agar tidak kecewa menjalankan peluang bisnis internet ini maka anda harus riset secara jeli pada saat akan memilih situs PTC.

Kalau saya pribadi sejujurnya hanya sebentar pernah coba menjalankan peluang bisnis ini dan sekarang sudah tidak aktif lagi. Tapi bila anda tertarik menjalankan peluang bisnis ini coba kunjungi [link ini] untuk melihat berbagai macam situs PTC, yang saya tahu banyak sekali marketer yang terjun dalam peluang bisnis internet yang satu ini, dan sebagian dari mereka sudah ada yang bisa menikmati hasilnya.

Bagaimana dengan anda sobat...Apakah punya pendapat mengenai fenomena peluang bisnis internet yang katanya paling mudah ini ?.

Saya Ricky, terimakasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya...

P.S : Situs PTC yang sudah pernah saya coba adalah donkeymails.com dan klikrupiah.com

Comments :

29 komentar to “PTC : Peluang Bisnis Termudah ?”

ALfred's blog mengatakan...
on 

Pertama...hehehe :D...waduh PTC ya...em... (mikir mode on..) masih mikir2 deh...ngeblog aja deh dulu hehehe...saya mau fokus satu bidang aja dulu..But thx u mas atas sharingnya..Mungkin kalau rekan mau menekuni, bisnis PTC ini bisa mendatangkan keuntungan, asal tekun aja...salam hangat..ALFRED

Winarno mengatakan...
on 

Pertamax dulu ah.... =))

Ricky mengatakan...
on 

@Alfred's blog: sip mas, tekuni satu bidang dulu sampai bisa menghasilkan. Terimakasih sudah berkunjung.

@Winarno: Kedua mas..hehe..

Rudy Azhar mengatakan...
on 

Ikut Bisnis PTC butuh akses Internet yang unlimited menurut pengalaman saya, dikarenakan kita tidak sekedar ikut disatu tempat, bisa sampai 10 tempat (1 ptc rata-rata 30 menit x10 x 10 ) berapa jam sehari ya???

Ricky mengatakan...
on 

@Rudy: Tips yang menarik mas rudy, meskipun terkesan mudah sebenarnya jenis bisnis seperti ini menghabiskan banyak waktu dan juga koneksi internet ya...Jadi bila kita mau menghasilkan banyak uang melalui bisnis ini ya harus siap meluangkan waktu.
Thanks for sharing.

Beny | 1001 Peluang Bisnis mengatakan...
on 

Kalau menurut saya kok, PTC buang2 waktu ya..
Dan kasihan yang pada ikutan PTC, kebanyakan soalnya SCAM...

Makanya kalau yang mau ikutan lebih baik selektif untuk memilih situs PTC agar terhindar dari PTC SCAM..

Btw, nice post mas Ricky.. =D

bisnis online mengatakan...
on 

ptc wah... Ingin fokus ngeblog dulu mas, msh ngak kepikiran dulu. Nanti kalau udh lancar ngeblognya br pikir2 lagi hehehe. Tapi thanks infonya mas ricky. Salam sukses selalu

Ricky mengatakan...
on 

@Beny | 1001 Peluang Bisnis: Yup benar mas, agar terhindar dari tindakan SCAM sebaiknya kita memang harus jeli memilih program PTC yang akan membayar membernya.

Thanks for visit

IwanKus mengatakan...
on 

saya pernah coba beberapa...
sekarang lebih fokus nge-blog
problemnya, seperti rekan2 yg lain membutuhkan banyak waktu dan koneksi internet unlimited
klik-nya memang mudah mas namun untuk mengembangkan jaringan referral membutuhkan usaha yang tidak mudah...
semoga sukses
trims

Umar Puja Kesuma mengatakan...
on 

Kebetulan saya belum pernah masuk ke lahan bisnis ini mas. Btw, apaan nih yang membuat Mas Ricky tdk aktif lagi di bisnis PTC?

heru mengatakan...
on 

boleh juga mas, tapi mau fokus ngeblog dulu mas, nanti kalau udah paham baru dech gooal hehehe
salam sukses selalu

fandhie mengatakan...
on 

hehehehe apa ga cape klak klik klak klik nih bro?

Benny mengatakan...
on 

Bisnis Online paling capek dan boros waktu ya PTC, jadi kapok klo mau ikutan lagi.. hehe..

Ricky mengatakan...
on 

@bisnis online: sip mas, fokus pada satu bidang dulu sampai maksimal memang langkah yang paling efektif..thanks for sharing ya :)

Ricky mengatakan...
on 

@Iwankus: benar mas, awalnya memang terkesan mudah tapi setelah menjalankan ternyata sama seperti peluang bisnis intenet yang lain. Butuh fokus dan konsistensi agar bisa dapatkan hasil yang diinginkan. Itu yang saya rasakan dan perhatikan. Thanks for sharing.

Ricky mengatakan...
on 

@Umar Puja Kesuma: Kurang cocok aja mas, untuk saya pribadi merasa kurang memancing kreativitas untuk mencoba berbagaimacam cara. Tapi bukan berarti peluang ini tidak baik lho, karena sepertinya beberapa marketer sudak merasakan hasilnya.

@heru: sip mas, fokus dulu saja pada bidang yang kita anggap cocok dihati dan cocok di dompet..hehe..sukses juga untuk mas heru..

Ricky mengatakan...
on 

@fandhie: yup, benar mas...Saya rasa peluang bisnis ini lebih cocok untuk marketer yang punya banyak waktu untuk fokus menjalankan, tul ga bro :)

@Benny: Sepertinya ngeblog juga boros waktunya ya mas, tapi potensinya penghasilannya menggiurkan dan variasi kegiatannya juga lebih bervariasi. Jadi ga bosenin gitu..hehe..tul ga mas ?

Bagus Andryan mengatakan...
on 

dONKEYmAILS.com ITU SCAM atau tidak ya??? Terus... Anda pernah pernah dibayar berapa???

Kalau sudah di balas... Konfirmasi ya? :D

wellsen mengatakan...
on 

PTC.. saya hampir ikut PTC dulu, setelah sebulan mempelajari tentang PTC gak jadi d :)
hehehe
Menurut saya kalo dikatakan paling mudah untuk menghasilkan uang, memang iya.. Tinggal klik langsung dapat uang.. Masalahnya "paling mudah menghasilkan uang" tidak sama dengan "paling mudah menghasilkan uang banyak" :).. Butuh ketekunan untuk nge-klik dan cari referral dalam menekuni PTC ini..

Tapi, bagi yang mencari bisnis online simple, mudah dan ga banyak mutar otak, kenapa tidak :) .Tergantung kebutuhan masing2 orang..

Ricky mengatakan...
on 

@Bagus Andryan: Sejujurnya sampai sekarang saya belum pernah klaim pembayaran komisi pada saat bermain PTC di donkeymails, soalnya ga lama bermain terus ga aktif lagi mas, klik juga belum terkumpul banyak. Tapi sejauh yang saya tahu donkeymails bukan situs scam, berikut saya beri sedikit penjelasan yang mungkin bisa menjadi pertimbangan penilaian anda ya :
1. Donkemails bukan hanya menyediakan program PTC untuk mencari uang disana, mereka juga menyediakan program-program lain seperti PTR (Paid To Review), Paid To Sign Up, Paid To Promote, Donkeymails Account FUNDING, dan lainnya.
2. Member mereka sudah mencapai ratusan ribu orang.
3. Sejak tahun 2005 s/d sekarang masih terus eksis.
4. Alexa < 8.000 dan Pagerank 3.
5. Sudah pernah membayar lebih dari 5000 membernya.

Saya rasa itu dulu sedikit penjelasan saya mas, selanjutnya anda bisa lihat lainnya langsung disitus donkeymails agar lebih jelas untuk menilai.
Tertarik ?, jangan lupa gabung dari sini ya.. :)
semoga membantu...

salam,

Ricky mengatakan...
on 

@InfoGue: oke mas,...langsung ke TKP. Thanks info nya. salam,

@wellsen: Yup benar mas, sesuai minat dan keahlian orang saja...wah, ga sayang tuh mas 1 bulan mempelajari tapi ga jadi di coba. Itung-itung bisa tambah pengetahuan lumayan lho..Thanks for visit.

Candradot.com mengatakan...
on 

setiap orang pasti punya pandangan yang berbeda-beda.
buat saya mending yg real saja, seperti bisnis pulsa hehee
(becanda ya mas..)
tapi bukan berarti ini tidak real.
intinya tetep memerlukan proses yang tidak mudah.
salut buat orang2 yang sukses di PTC

Khery Sudeska mengatakan...
on 

Saya juga mau hilangkan iklan PTC lokal di blog saya nih, Mas Ricky. Setelah saya evaluasi, ternyata tak terlalu efektif. Saya mau fokuskan pada satu iklan saja di blog saya saat ini, hehe... :D

Ricky mengatakan...
on 

@Chandradot.com: Wew, promosi nih yee...heheh...sepakat mas, setiap orang pasti punya pandangan yang berbeda-beda. Asal mau mengikuti prosesnya saya rasa setiap pilihan pasti mempunyai potensi masing-masing.

thanks for visit

Ricky mengatakan...
on 

@Khery Sudeska: Blog dengan fokus pada satu iklan, wah kayanya ada yang mau launch produk sendiri nih..hehe..selamat ya mas khery,

salam,

senang senang mengatakan...
on 

wah, saya juga udah putus asa dengan PTC. lama banget ngumpulin duitnya. udah lama saya ngak main itu lagi capek. lagian koneksi internet saya lemot abis

Ricky mengatakan...
on 

@seneng-seneng: Saya rasa PTC memang butuh kesabaran mas, karena metode pengumpulan uangnya memang sedikit demi sedikit.
Thanks for sharing ya,

sumartono mengatakan...
on 

Infor yang bagus juga nih PTC. Nice info, buat nambah wawasan.

Ricky mengatakan...
on 

@Sumartono: ok mas, semoga bermanfaat...sukses selalu buat mas sum.

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET