Peluang Bisnis Affiliasi Domestic

Peluang Bisnis Affiliasi Domestic. Hmm, apa pula itu bah . Percayakah anda sobat bahwa mengikuti program affiliasi adalah salah satu cara paling enak untuk bisa meraup rupiah dalam bisnis online. Ya, dengan memasarkan produk orang lain kita tidak usah bingung untuk membuat website yang sempurna, melayani keluhan konsumen, optimisasi, dsb.

Well, kita hanya cukup merekomendasikan salah satu produk dan meyakinkan prospek untuk membeli. Setelah itu ?, berdoa dan berharap saja mereka membeli..beres tho..hehe..

Dengan tawaran komisi yang menggiurkan peluang bisnis internet satu ini memang selalu menarik minat para marketer pemula. Kenapa peluang bisnis internet satu ini amat diminati dibandingkan program-program reseller secara umum ?,

Salah satu penyebab yang pasti adalah pada program affiliasi anda tidak perlu harus mengeluarkan uang untuk membeli sebuah produk terlebih dahulu. Yaa, secara umum kita hanya diwajibkan untuk registrasi untuk bisa mendapatkan affiliate link.

Selanjutnya ?, Promosi deh...

Nah, pada artikel ini saya hanya ingin memberikan beberapa program affiliasi lokal yang bisa anda ikuti, diantaranya :

1. maubisnisonline.com
2. PanduanDasar.Com
3. Dbc Online.com

Kenapa hanya pasar lokal saja ?

Yaa, dengan terus bertambahnya pengguna internet, telah menjadikan peluang bisnis online di Indonesia sebagai lahan yang sangat berpotensi hasilkan uang. Dan menurut analisa para profesional marketer, kondisi ini akan terus berkembang pada tahun-tahun ke depan. Maka itu sayang kan bila kita tidak memanfaatkan peluang bisnis ini sekarang.

Apa masih ada program lain ?,

Banyak, tapi ketiga program tersebut adalah program online yang dimiliki para top marketer Indonesia saat ini, jadi tidak usah diragukan kelebihan program-program tersebut adalah memiliki banyak poduk didalamnya. Nah, anda bebas ingin mempromosikan langsung secara bersamaan atau hanya ingin memasarkan produk yang memiliki nilai Conversion Rate tinggi terserah. Intinya anda bisa mendaftar gratis dan kemudian berkesempatan mendapatkan komisi dengan memasarkannya.

Bagaimana sobat, apa anda punya pengalaman lain ?, semoga bermanfaat ya,

Saya Ricky, terimakasih dan sampai jumpa pada artikel peluang bisnis selanjutnya.

Comments :

0 komentar to “Peluang Bisnis Affiliasi Domestic”

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET