Bisnis Online : Fokus Satu Bidang = Susah

2, 3 kucing berdiri, Baru sempat posting lagi..hehe..marvelous..marvelous..

Hello sobat netter pa kabar, semoga baik-baik saja ya...
sobat, tahukah anda kata atau kalimat apa yang sering kita baca bila sedang blogwalking ke blog-blog para profesional marketer.

Yup, saya yakin anda mungkin sama seperti saya yang sering melihat kata action, fokus dan konsisten bila ingin serius menjalankan bisnis online. Yaa, 3 langkah yang sebenarnya bisa kita praktekan dalam segala aktivitas...

Tapi karena kita sedang dalam lingkup bisnis online, maka tak ada salahnya coba kita bahas ya...

Action : Kita tak akan pernah sampai tujuan bila tidak mulai melangkah, ya...sebuah kata bijak yang mempunyai arti dalam. Memang dalam segala aktivitas termasuk bisnis online action adalah segalanya. Tanpa action sama saja kita tidak akan mencapai tujuan atau mungkin tidak juga kembali ke belakang....Yes, kita hanya akan diam menjadi patung yang hanya bisa melihat rutinitas di sekeliling kita setiap waktu. Begitupun dalam bisnis online, apakah kita hanya ingin melihat satu demi satu marketer mulai terbang dengan isi rekening mereka. Tidak, kita harus sama-sama terbang dengan mereka.
Tapi, bukankah membaca sudah termasuk action ?, benar. Dan sekarang apa tujuan awal kita membaca ?. Pengetahuan tidaklah akan menjadi berguna tanpa sebuah praktek.

Fokus : Inilah sesuatu yang sangat sulit kita lakukan bila sedang menjalankan bisnis online, karena sangat banyak informasi di internet yang bisa menggoda keseriusan kita terhadap suatu bidang. Tapi percayalah teman, akan lebih baik bila kita hanya menguasai satu bidang sampai tuntas. Daripada menguasai banyak bidang setengah-setengah.

Konsistensi : Langkah terakhir ini lah yang bisa membantu fokus kita terhadap sesuatu. Dengan siap konsisten di satu bidang, maka kita akan berusaha setengah mati untuk menguasai bidang tersebut.

Kenyataannya...

Semua tidak semudah itu kawan, saya pernah membaca bahwa 95 % pemula bisnis internet gagal ditengah jalan. Lalu kenapa sebesar itu tingkat kegagalan pada peluang bisnis satu ini. Siapa yang salah ?, mana yang salah ?,

Akan lebih baik tidak usah cari penyebabnya, ikuti saja ajaran para profesional marketer bahwa Action, fokus dan konsisten adalah langkah sukses bisnis internet anda. Silahkan anda renungi kata-kata tersebut...Meskipun sulit, siapa bilang fokus disatu bidang itu tidak bisa.. Sekian dari saya.

Oh, iya ada kejutan buat para pelanggan newslater affiliatebussiness.com bahwa ada sebuah bonus special untuk anda pada email ke-6. Apa itu ?, nantikan saja kejutan tersebut langsung di email anda. Bagi anda yang belum mengikuti newslater tersebut, silahkan daftar dulu saja ya.

Saya Ricky, terimakasih dan sampai jumpa pada artikel peluang bisnis selanjutnya...


Comments :

2 komentar to “Bisnis Online : Fokus Satu Bidang = Susah”

Bisnis Online mengatakan...
on 

Yups betul banget...pokoke "action" jadi hal penting buat memulai bisnis online...thanks buat infonya..

Ricky mengatakan...
on 

@Bisnis Online : Sama-sama

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET