Surving dengan nowgoogle.com

Halo sobat netter, apakah anda salah satu pengguna internet yang memiliki hobby surving di search engine ?, Yup. surving search engine memang merupakan salah satu kegiatan yang paling banyak dilakukan para netter didunia.

Dari hanya sekedar mencari informasi tentang sesuatu, melihat peringkat web hasil optimisasi, dsb adalah alasan kenapa aktivitas ini banyak dilakukan orang.

Nah, jika pertanyaannya search engine apa favorit diinternet ?, maka secara umum jawaban orang tidak akan jauh dari google, yahoo, bing, ask atau altavista....ya, search engine-search engine tersebut saat ini memang yang paling populer didunia.

Cara-cara mengunjungi satu persatu search engine untuk mencari informasi mungkin akan hilang dengan munculnya terobosan multiple search engine bernama nowgoogle.com. Yaa, perbebedaan saat kita sedang surving di search engine-search engine lain pada umumnya yaitu pada multiple search engine seperti ini kita bisa mencari sebuah informasi langsung dari 10 search engine terbesar didunia, diantaranya google, yahoo, bing, ask, alltheweb, AOL, lycos, dogphile, altavista dan clusty. Berikut contoh tampilan nowgoogle.com



Kita bisa mencari informasi tentang musik, olah raga, dsb langsung di 10 search engine dalam 1 halaman. Jika dilihat dari halaman utama nowgoogle.com, selain United Kingdom dan Canada, Indonesia merupakan satu dari 3 negara yang sudah di support oleh multiple search engine ini...hebat yah :)

Bagaimana sobat, tertarik untuk mencoba surving dengan terobosan baru ini, silahkan kunjungi nowgoogle.com - multiple search engine pertama didunia...Semoga bermanfaat.

Saya Ricky, terimakasih dan sampai jumpa pada artikel peluang bisnis internet selanjutnya...



P.S : Kontes SEO nowgoogle.com akan berakhir bulan april, bila anda tertarik mengikuti silahkan lihat informasinya disini.

Comments :

8 komentar to “Surving dengan nowgoogle.com”

Kristanto WDS mengatakan...
on 

Ini ikut kontes nowgoogle.com ya mas.... sukses ya mas....

Ricky mengatakan...
on 

@Kristanto WDS: Belum mas, masih susah bagi waktunya :)

candradot.com mengatakan...
on 

sampai sekarang search engine memang selalu saya pakai mas dan sangat membantu sekali

fadly muin mengatakan...
on 

keknya saya udah pernah coba deh.. tapi lebih familiar pake google biasa mas

Ricky mengatakan...
on 

@candradot.com: Oke mas,

@fadly muin: Saya juga merasa lebih familiar google biasa mas, mungkin karena belum terbiasa aja yah,

T. Wahyudi mengatakan...
on 

lagi ikutan kontes ya mas.... sukses mas...

Ricky mengatakan...
on 

@T.Wahyudi: Belum mas, cuma kasih info aja...

hcd mengatakan...
on 

wah selamat ya... atas peringkat atas nya di joko susilo. Eh mas ada info nih di hanyacari dolar, saya akan launching ebook tentang google adsense, menjaring dolar dari adsense sebentar lagi. Bagaimana mencetak dolar dari adsense saya bahas di sana, untuk promo sementara saya akan gratiskan dulu... mudah-mudahan nanti bermanfaat pada temen2 yang ingin mencoba adsense, dan yang sudah belum lancar mudah2 dolar akan mengalir lancar dengan panduan ebook saya. Ok salam sukses selalu

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET