Unstoppable List Building

Click Here Now For A Free Report!
Dear affiliate marketer,..Itulah salam pembuka situs terbaru milik Justin Michie. Anda mungkin tahu kepada siapa kalimat itu ditujukan...That’s right, tentu saja kepada anda sobat affiliater.

Sebenarnya siapa Justin Michie ?, sekilas nama ini terdengar asing bukan…Tapi bagi kalangan internet marketer nama Justin Michie sudah cukup dikenal sebagai jajaran top marketer dunia lho..Yup, Justin Michie adalah konsultan bisnis dan specialist internet marketing dunia…Salah satu karyanya yang berjudul Internet Marketer Street Smart telah berhasil menembus jajaran Best Author Selling dengan penjualan mencapai puluhan ribu copy..wow…

Itulah sedikit profile tentang Justin Michie. Tapi saya sedang tidak ingin membahas lebih jauh profile tentang Justin disini, yang ingin saya bahas adalah sistem situs terbarunya unstoppablelistbuilding.com yang spektakuler !!

Kenapa ?

Yup, karena Justin Michie sedang memberi kesempatan pada anda untuk bisa mendapatkan uang ribuan dollar tanpa wajib mengeluarkan modal !!,

What..bagaimana caranya ?

Yup, karena produk yang ia tawarkan GRATIS dan kemudian anda diberi kesempatan mendapatkan komisi dengan cara mereferensikan produk Gratis tersebut ke orang lain.

Bingung ?,

Ok, apakah anda sudah pernah menjalankan PPL affiliate program sobat ?..sedikit penjelasan bagi yang belum mengerti, PPL (Pay Per Leads) Affiliate Program adalah jenis Program Affiliate dimana merchant akan memberikan komisi untuk setiap leads / prospek yang direferensikan oleh affiliatenya dengan kualifikasi tertentu.

Nah, sistem komisi yang ditawarkan oleh Justin adalah sistem PPL Affiliate Program dimana anda akan mendapatkan komisi sebesar $ 1.00 untuk setiap prospek yang melakukan registrasi untuk mendapatkan produk GRATIS Unstopable List Building yang berisi tentang rahasia tehnik viral marketing serta list building.

Intinya anda tak perlu menjual apapun disini, cukup dengan mereferensikan produk GRATIS milik Justin ke banyak orang, bisa dengan cara memasang banner, review pada blog, dsb anda sudah berkesempatan untuk mendapatkan komisi sampai dengan ribuan dollar

Berikut sebagian produk yang bisa anda dapatkan dan referensikan secara GRATIS :

1. A SUPER SECRET Viral Technique To Get 10,000 Subscribers In Less Than 30 Days
2. How To Create White Hot Streams Of Autopilot PASSIVE Income For Life
3. A FOOLPROOF Way To Get 1,000's Of Website Visitors On AUTOPILOT
4. How To Print Money On DEMAND Like Magic Whenever You Want

Yes..yes..2 e-book setebal 95 halaman termasuk halaman judul, ditambah free member area, PPL Affiliate Sistem, dan bonus-bonus lain yang bisa anda lihat pada kolom member area.

Lalu bagaimana cara mendapatkan produk GRATIS dan Free member area ?

Ok sobat,,berikut langkah yang bisa anda lakukan :

1. Silahkan kunjungi unstoplistbuilding.com atau klik disini.
2. isi nama depan anda pada kolom : First name dan alamat email pada kolom : email address.
3. Sekarang anda sudah bisa mendapatkan link download produk gratis yang dijanjikan Justin pada email (silahkan cek di inbox atau spam dengan nama Justin Richie).
4. Selanjutnya anda bisa mendaftarkan diri untuk mengakses free member area dan bisa menjalankan sistem PPL affiliate program dengan cara klik link “Sign Up” pada halaman berikutnya atau link affiliate yang dikirim ke email.
5. Selanjutnya isi data-data lengkap anda disana dan tunggu konfirmasi user dan password yang akan dikirim ke alamat email.
6. selesai.

Jangan lupa isi alamat pay pal anda untuk pengiriman komisi. Bila belum punya paypal maka buatlah dulu dan untuk verifikasinya bisa gunakan jasa VCC Indonesia sebagai alternatif jika belum punya credit card.

Bagaimana sobat, tertarik mencoba peluang bisnis musiman ini ?

O iya ada yang lupa, untuk program PPL ini hanya berlangsung sementara waktu yaitu sejak tanggal 7 Juli s/d 8 Agustus dan $ 100.000 sebagai limit komisi yang disediakan Justin. Jadi bila $ 100.000 sudah habis sebelum tenggat waktu berakhir maka program PPL akan dihentikan dan atau sebaliknya.

Info lebih lanjut bisa anda lihat pada kolom member area unstoppablelistbuilding.com..semoga peluang bisnis ini bisa bermanfaat bagi anda.

Saya Ricky, terimakasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.


Update

Sebelum kontes PPL ini berakhir, atau tepatnya pada tanggal 7 Agustus Justin Mitchie akan memberikan masing-masing 100 dollar bagi 5 orang dengan subscriber terbanyak.

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET