Michael Jackson Dalam Bisnis Internet

Apakah anda mengikuti berita yang sedang ramai menjadi perbincangan dua pekan terakhir ini sobat ?, yups, berita heboh seputar wafatnya Michael Joseph Jackson atau yang lebih kita kenal dengan Michael Jackson..

Kematian sang musisi legendaris tersebut memang cukup menghebohkan dunia hiburan, terutama bagi para penggemarnya. Harus kita akui karier King of Pop yang terkenal dengan gerakan ‘moon walk’ tersebut memang sangatlah fenomenal.

Nah, itulah kilasan seputar berita heboh yang sedang ramai menjadi perbincangan dua pekan terakhir ini...Lalu apa hubungannya dengan bisnis internet ?, apakah Michael Jackson menjalankan bisnis internet ?..

Ok sobat, sebenarnya bisnis internet yang ingin saya bahas disini bukanlah bisnis internet yang pernah dijalankan Michael Jackson. Karena saya tidak tahu menahu mengenai hal tersebut. Bisnis internet yang ingin saya bahas adalah peluang bisnis yang tercipta sebagai akibat dari kematian sang superstar tersebut.

Bagi anda yang gemar mengikuti berita, pastilah tahu produk apa yang paling banyak dicari masyarakat dunia dua pekan terakhir ini...That’s right !!..produk-produk yang berhubungan dengan Michael Jackson. Kaset, CD, DVD karya Michael Jackson menjadi barang langka yang sulit dicari sekarang.

Bayangkanlah produk seperti Michael Jackson 25th Anniversary of Thriller (lebih dari 104 juta copy penjualan), yang kemudian mengangkat nama Michael Jackson di jagad dunia hiburan, saat ini sudah menjadi barang yang banyak diperebutkan masyarakat dunia.

Nah kesempatan inilah yang dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis online. Yap, berbondong-bondong para marketer berusaha memasarkan produk-produk milik Michel Jackson...

Dengan meningkatnya permintaan pasar dan diiringi menghilangnya barang ternyata mengakibatkan harga yang meningkat pesat…yup…inilah kondisi yang sedang terjadi saat ini.

Bila anda berminat untuk ikut memanfaatkan peluang bisnis internet musiman seperti ini, maka satu cara yang efektif adalah melalui affiliate network. Anda bisa gunakan situs-situs affiliate network seperti amazon, clickbank, PDC, CB atau lainnya untuk mendapatkan produk-produk affiliate milik Michael Jackson. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini, anda bisa segera mencoba peruntungan dibisnis musiman ini...

Sebelum saya tutup artikel ini, perkenankanlah saya titipkan satu kalimat yang bisa kita renungi bersama…Kesuksesan bukanlah impian, tapi kesuksesan adalah sebuah kenyataan. Maka dari itu mulailah Stop Deraming Start Action untuk mengejar impian sukses yang ingin kita raih.

Dan akhirnya, sebuah ucapan tulus dari lubuk hati yang paling dalam :

“Selamat Tinggal Michael Jackson, semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT” dan terimakasih atas peluang bisnis yang kau ciptakan diakhir hayatmu...amien..

Saya Ricky, terimakasih dan sampai jumpa pada artikel berikutnya...


←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET