28 Hari Mencari 100

halo sobat netter, judul diatas sebenarnya sedikit saya kutip dari 30 hari mencari cinta. Tapi karena bulan februari ini hanya sampai tanggal 28, maka akhirnya saya buat judul 28 hari aja deh..hehe..

Sebenarnya apa sih maksudnya ?,

28 hari mencari 100 sebenarnya hanya target saya pribadi untuk blog businessman. Pada awal februari jumlah artikel blog ini baru mencapai 73 dan saya targetkan akhir bulan bisa mencapai 100.

Sebenarnya target ini saya buat untuk awal tahun 2010, tapi apa daya karena kesibukan aktifitas off line dan deadline project pertama bisnis online membuat sulit untuk merealisasikan target tersebut. Jangan kan untuk kejar tayang 100 artikel, bisa buka blog saja udah bagus.

Tapi Paling tidak akhirnya saya hampir goal dengan target tersebut. Yup sampai dengan artikel ini di terbitkan sudah ada 95 artikel sudah di publish termasuk yang ini, lumayan yah... :)

Memang dalam aktivitas apapun kita harus memiliki target-target pribadi, termasuk dalam menjalankan bisnis online. Bukankah beraktivitas tanpa target sama saja kita tidak tahu apa yang belum dan sudah kita lakukan...Dengan begitu sama saja kita tidak tahu apa yang ingin diraih, atau dengan bahasa lainnya berjalan tanpa tujuan...hmm..

Lalu apakah masih harus buat target-target lain ?, yaa, tentu saja...maka itu seiring dengan makin bertambahnya pengalaman menjalankan bisnis online secara tidak sadar kita akan banyak memunculkan ide-ide segar dan target dengan sendirinya.

Ok, sobat sekian artikel singkat ini. Semoga kita dapat terus mencanangkan ide serta target baru dalam bisnis online.

Saya ricky, terimakasih dan sampai jumpa pada artikel peluang bisnis internet selanjutnya...

Comments :

6 komentar to “28 Hari Mencari 100”

arif mengatakan...
on 

numpang baca om :D

resellerbisnis mengatakan...
on 

Bagus Mas...Kita memang harus terus pasang dankejar target kita...serasa ada tantangan bila target itu belum tercapai. Bagaimana bila tidak punya target? tentu tdk tertantang dan jalan seadanya saja khan...

Khery Sudeska mengatakan...
on 

Waw, judulnya bikin saya terkesima. Selamat dan saya support untuk sampai pada angka tersebut, Mas Ricky. Mhn maaf juga baru mampir, kesibukan offline juga yang menyita waktu saya. Salam hangat selalu... :)

heru mengatakan...
on 

benar mas ricky kita harus mempunyai target dalam hal apapun, agar lebih semangat menjalankannya

Ricky mengatakan...
on 

@resellerbisnis: Yup, target memang bisa kita jadikan motivasi untuk meningkatkan kreativitas..Thanks for visit yah.

@khery sudeska: Thanks for supportnya mas,

@heru: Yes, target mas heru apa nihh :)

M.Radhin Alfattah mengatakan...
on 

=))
Mantap mas, memang harus begitu.

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET