Goal Target 100

Halo sobat, akhirnya bisa juga goal target 100 artikel pada bulan ini. Seperti pernah saya singgung pada artikel berjudul 28 hari mencari 100, bahwa pada bulan ini saya memang sedang target mencapai 100 artikel. Maka itu meskipun bulan ini aktif ngeblog tapi hanya untuk menulis artikel dan mencari bahan saja, sedangkan blogwalking memang sedang jarang saya lakukan. Jadi maaf ya, bila ada teman-teman yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke blog ini tapi belum ada kunjungan balik...Next time mudah-mudahan bisa saya rutinkan lagi blogwalking.



O iya pada kesempatan ini saya juga ingin memberi tahu bahwa ada sedikit perubahan halaman link sahabat. Yaitu saya pindahkan pada halaman tersendiri, silahkan klik banner friend-link yang ada di side bar untuk melihat. Tujuan pemindahan link teman yaitu agar tampilan halaman utama blog businessman tidak terlalu sesak dan lebih enak untuk dilihat. Jadi semua list sahabat yang tadinya jadi satu sudah saya pindahkan sebagian di halaman "friend link" dan sebagian lagi saya masukan recommend blog. Kedua-duanya ada di sidebar. Silahkan lihat disini dan sobat bisa konfirmasikan bila ada kesalahan dalam penggunaan anchortext. Bagi kawan-kawan yang lain juga bisa bertukar link jika mau.

Ok sobat, Sekian dulu untuk kali ini. terimakasih sudah berkunjung.

Best Regards,

Comments :

8 komentar to “Goal Target 100”

Kristanto Wds mengatakan...
on 

hhihiiihi..... berkunjung bang... Postingan yang menarik....

Blog Inspirasi mengatakan...
on 

selamat sudah mencapai goalnya, mas :)

aryesnovianto mengatakan...
on 

wah selamat mas ya...oya salam kenal.nanti saya kesini lagi. thank atas posting postingnya yang menarik.

salam sukses

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...
on 

uhm bagus juga sih konsepnya...

tapi ada buruknya... : ada sedikit kebohongan dimana link yang didapat dari halama posting tidak memiliki PR yang dimaksud seperti pada halaman utama..

Ricky mengatakan...
on 

@Kristanto Wds: Ok mas, thanks for visit yah :)

@Blog Inspirasi: sama-sama mas :)

@Aryesnoviyanto: silahkan mas, semoga bermannfaat...

@secangkir teh dan sekerat roti: Sebelumya thanks atas sarannya mas, tapi tak ada maksud sama sekali untuk melakukan kebohongan. Pertimbangan perbedaan PR antara halaman memang sudah menjadi salah satu pertimbangan di awal mas...Tetapi setelah survey kesana kemari, ternyata cara ini sudah dijalankan juga oleh para pemilik blog. Bahkan ada beberapa blogger senior yang juga menggunakannya. Maka itu untuk saat ini saya gunakan cara ini. Tapi masukannya akan saya pertimbangkan yah...

webmaster informations mengatakan...
on 

wah selamat sob

Ricky mengatakan...
on 

@webmaster informations : ok mas, thanks yah :)

ADey mengatakan...
on 

100 artikel dalam satu bulan bukan pekerjaan yang mudah

CONGRAT yah bro :D

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET