Download Kapersky Antivirus

Kaspersy merupakan salah satu anti virus terbaik yang banyak digunakan para pengguna internet dunia. Kaspersky adalah perusahaan antivirus dari Rusia, yang pada tahun 2004 diawal pendiriannya berhasil mendeteksi dan menghilangkan virus di ponsel bersistem operasi Symbian dan juga windows. Selanjutnya mengikuti perkembangan virus yang terus merambah dunia internet, saat ini Kaspersky sudah meliputi perlindungan terhadap ancaman virus, spyware, trojans, cacing, rookits, bots, phising, dsb.



Beberapa fitur yang terdapat Kaspersky Antivirus antara lain :

* Real time protection
* Proactive Defense
* System Watcher
* Windows Gadget
* Virtual Keyboard
* Privacy Cleaner
* VUlnerability scanner
* REscue Disk
* Quarantine and Exclusions
* Scheduler
* Automatic or Manual Update

Untuk bisa mendapatkan lisensi kaspersky anda harus mengeluarkan kocek dari seharga $24,95 s/d $199 tergantung lisensi yang dipilih. Akan tetapi sebelum membeli anda bisa mencoba versi trialnya terlebih dahulu selama 30 hari. Dan bila mau, anda juga bisa memanfaatkan 6 bulan masa promosi kaspersky (sebelum menggunakan versi trial), bisa melalui link berikut :

http://www.antivirus365.net/airasia/

Kaspersky Antivirus sudah support pada berbagai macam Operating System seperti Windows XP Home/Professional ( SP 2 atau diatasnya, Minimal Intel Pentium 500 MHz dan RAM 512 MB), Windows Vista, Windows 7 ( starter, Basic, Home, Professional dan Permium). Untuk Windows Vista dan 7 minimal CPU 1 GHz, dan RAM 1 GB ( 32 bit) atau 2 GB ( untuk 64bit). Untuk Netbook, minimal CPU Intel Atom 1.33 MHz, RAM 1 GB.

Ok sobat, sekian dulu informasi untuk kali ini, lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi Kaspersky di http://www.kaspersky.com/.
Semoga bermanfaat,

Best Regards,

Comments :

4 komentar to “Download Kapersky Antivirus”

Erdien mengatakan...
on 

Saya juga pernah pake, tapi yang freenya :)

Peluang Usaha mengatakan...
on 

Info yang sangat menarik....bloh lah di coba.....soalnya aku belum pernah pakai anti virus ini....biasanya aku pakai avira dan smadav.
Salam sukses...

Mr. Baim mengatakan...
on 

Terima ksih mas, atas software antivusrusnya...

Living Room Furniture mengatakan...
on 

Please tell me that youre going to keep this up! Its so good and so important. I cant wait to read more from you. I just feel like you know so much and know how to make people listen to what you have to say. This blog is just too cool to be missed

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET