Secret of Stop Dreaming Start Action

Wah, akhirnya bisa up-date blog tercinta ini lagi nih..Setelah kurang lebih dua minggu ini 'si joni' menguji action saya, yaitu dengan memberi masalah pada salah satu komponen utamanya..akhirnya oh akhirnya masalah tersebut bisa saya 'rampungkan' juga..jadi mohon maaf agak telat posting ya...O iya, 'si joni' itu nama PC kesayangan milik saya..hehe.. Meski sudah agak berumur, tapi dia sangat setia mendampingi saya lho..Buktinya lebih dari setengah tahun ini 'si joni' masih saja memberikan tambahan ke rekening, baik kan :)

Ok sobat, sedikit intermezzo diatas sebenarnya ada hubungannya dengan salah satu kontes SEO yang sedang diadakan Joko Susilo bertema Stop Dreaming Start Action. Yup, sebuah kalimat sederhana yang dapat diartikan "berhentilah bermimpi, mulailah bertindak" sebenarnya cukup bisa memberikan gambaran pentingnya sebuah tindakan untuk menggapai semua impian kita. Bagi saya pribadi kalimat Stop Dreaming Start Action mengandung sebuah makna rahasia..Yup sebuah rahasia untuk meraih kesuksesan.

Sedikit bercerita ya...

Beberapa waktu yang lalu ada SMS dari seorang prospek sebuah program affiliate, yang kebetulan kalimatnya sangat berhubungan dengan tema kontes stop dreaming start action dari Joko Susilo. Sms tersebut kurang lebih berbunyi seperti ini : "masih ragu ah, bagaimana bila saya gagal mencari pembeli apakah mas mau mencarikannya ?"..Hmm..kalo diingat-ingat sering juga lho saya menghadapi orang-orang seperti ini. Mau berhasil tapi takut gagal, dasar pemimpi..Percayalah sobat, meskipun sebuah kesuksesan diawali dari sebuah impian, tapi ada satu hal yang perlu kita tahu bahwa tidak ada kesuksesan tanpa diawali sebuah tindakan.

Sekedar kilas balik, saya teringat pada salah satu artikel Joko Susilo yang berjudul Something is better than nothing..Yup, akan lebih baik melakukan sesuatu meskipun kecil dari pada tidak melakukan apa-apa. Satu hal yang dapat saya simpulkan pada waktu itu adalah pentingnya sebuah action, dan disadari atau tidak ternyata artikel tersebut sangat erat kaitannya dengan judul artikel ini yaitu Secret of Stop dreaming start action. Yup, sebuah rahasia yang dimilikikan oleh semua orang sukses ternyata adalah ACTION !

Seperti contoh kecil yang saya ungkap diatas, bahwa tanpa start action tidak akan ada artikel ini...Begitupun 7 bulan yang lalu, tanpa start action saya hanya akan menjadi seorang pemimpi yang ingin menikmati penghasilan dari internet..Dan masih banyak impian-impian lain yang ingin saya capai, tapi sekarang saya lebih yakin untuk bisa meraihnya, kenapa ?..karena saya sudah tahu sebuah rahasia untuk meraih semua impian tersebut adalah Start Action !.

Mungkin benar adanya sebuah kalimat sederhana Stop Dreaming Start Action adalah sebuah mindset yang bisa membimbing kita untuk meraih kesuksesan.

Dan hanya ada satu cara untuk membuktikannya sobat...Let's Action !

Saya ricky, terimakasih dan sampai jumpa lagi..


Up date 23 July’ 09

Tak terasa sudah lebih dari 1 bulan kontes Stop Dreaming Start Action berjalan, hmmm..entah kenapa saya justru lebih tertarik melihat persaingan para marketer dikontes tersebut dibanding maintainance blog ini..hehe..anehkan, tapi disadari atau tidak sebenarnya banyak sekali pelajaran yang bisa kita dapat dari persaingan para master SEO melalui kontes Stop Dreaming Start Action lho..

Yes, karena saat ini mereka sedang mengeluarkan jurus-jurus ampuhnya untuk dapat memenangkan kontes SEO Stop Dreaming Start Action ala Joko Susilo…Pada saat artikel ini saya tulis seorang master SEO bernama Kusuma Putera sudah menduduki peringkat kedua ajang tersebut. Sebuah pencapaian yang memang layak untuk predikat yang disandangnya.

Atau ada juga kejadian unik yang menimpa sobat saya benny andhika, dimana situsnya berhasil menduduki peringkat pertama google.com kategori Stop Dreaming Start Action, tapi pada google.co.id situsnya malah masuk dalam sandbox. Entah kenapa, tapi yang jelas juri yang dipakai dalam kontes Stop Dreaming Start Action adalah google.co.id sehingga pencapaian yang sementara ia dapatkan masih terasa sia-sia.

Lalu bagaimana dengan anda sobat ?,sudah mencapai peringkat berapakah situs anda, saya harap berapapun pencapaian yang anda dapat ada satu point penting dari tujuan kontes tersebut yaitu Stop Dreaming Start Action dalam arti yang sebenarnya, adalah Start Action.

Ok sobat, ada sedikit tips dari saya khusus bagi anda yang masih sulit untuk mengikuti persaingan di kontes Stop Dreaming Start Action, antara lain :

1. perhatikan dan pelajari bagaimana pola SEO yang digunakan situs-situs yang masuk 20 besar kontes Stop Dreaming Start Action.

2. Coba praktekan metode tersebut untuk keyword yang tidak terlalu besar persaingannya.

3. Modifikasi beberapa metode situs-situs peringkat atas kontes Stop Dreaming Start Action.

Semoga sedikit tips-tips diatas bisa bermanfaat bagi anda yang mungkin sama seperti saya yang masih dalam tahap belajar bisnis internet.

Akhir kata…Kesuksesan bukanlah sekedar impian, kesuksesan adalah sebuah kenyataan maka itu wujudkanlah semua impian anda menjadi sebuah kenyataan melalui Stop Dreaming Start Action..

Saya Ricky, terimakasih dan sampai jumpa lagi…


Up date 28 July' 09, 15.30 WIB

Stop Dreaming Start Action. Yup, entah kenapa pada kali ini saya ingin sedikit mengulas tentang pro dan kontra yang terjadi pada kontes Stop Dreaming Start Action...Sebenarnya si perkara biasa dalam sebuah kompetisi. Tapi semoga tidak menjadi contoh yang jelek untuk semua...

Sebenarnya pro dan kontra apakah yang terjadi pada kontes Stop Dreaming Start Action ?..

Ok sobat, meskipun sudah lebih dari sebulan kontes Stop Dreaming Start Action berjalan ternyata masih ada saja blog-blog yang membahas kalimat stop dreaming start action adalah istilah salah dalam bisnis internet...

Lho kok begitu tho ?

Ya, ada argumen dari sebagian marketer yang mengatakan Stop Dreaming Start Action adalah istilah salah, karena bagi sebagian orang kesuksesan diawali dari sebuah impian. Jadi bila kita "Stop Dreaming" maka tindakan menuju kesuksesan tidak akan menjadi milik kita.

Kalo pendapat saya yang cuma sekedar mengamati si rasanya tidak ada yang salah dari argumen itu...Sebenarnya letak perbedaan disini hanya masalah persepsi saja..Bila istilah Stop Dreaming Start Action diartikan berhentilah bermimpi mulai action, bisa jadi persepsi yang salah akan muncul...Tapi coba kita balik istilah Stop Dreaming Start Action dengan arti mulailah action dan hentikan bermimpi maka kita bisa mendapatkan persepsi yang lain tho :)

Kembali saya ulangi, itulah proses sebuah kompetisi...akan selalu ada pro dan kontra, harapan saya siapapun yang nantinya jadi pemenang semoga semua pihak dapat menerima dengan fair.

O iya, bicara masalah pemenang kontes Stop Dreaming Start Action sepertinya blog annosmile dan joglo abang masih kuat bertengger di puncak klasemen, bisa goggle.co.id akhirnya menetapkan blog tersebut akan meraih podium juara kontes Stop Dreaming Start Action.

Oke, saya rasa tidak banyak yang ingin saya sampaikan disini...hanya sedikit bercerita masalah perkembangan kontes Stop Dreaming Start Action dan calon kuat juara kontes tersebut. Semoga bermanfaat.

Saya Ricky, terimakasih dan sampai jumpa lagi...

Update 5 Agustus 2009

Mengikuti kontes SEO memang bukanlah pekerjaan mudah, ini yang saya lihat dalam kontes Stop Dreaming Start Action...Beberapa blog yang ikut kontes tersebut (Stop Dreaming Start Action) terlihat sudah mulai bosan, bahkan beberapa peserta sepertinya sudah tidak segencar saat awal kontes Stop Dreaming Start Action baru dimulai.

Konsistensi. Mungkin itulah kata yang pas untuk mengikuti kontes SEO semacam Stop Dreaming Start Action...Dan mungkin itulah salah satu tujuan Pak Joko Susilo mengadakan kontes Stop Dreaming Start Action.

Bukan hanya sekedar kata-kata Stop Dreaming Start Action yang bisa kita ambil, tapi makna sebenarnya dari kalimat Stop Dreaming Start Action..Itulah inti dari kontes tersebut (Stop Dreaming Start Action), dimana setiap peserta dituntut action untuk dapat memenangkan kontes tersebut.

Maka itu, manfaat yang bisa didapat pemula untuk mengikuti kontes Stop Dreaming Start Action adalah start action secara konsisten.

Dan google.co.id sebagai juri kontes Stop Dreaming Start Action juga sangat menyukai peserta yang konsisten untuk terus mengoptimisasi situs mereka...Layaknya situs milik annosmile dan joglo abang yang masih konsisten bertengger diposisi teratas keyword Stop Dreaming Start Action.

Ok sobat, hanya itu yang ingin saya sampaikan seputar kontes Stop Dreaming Start Action, bahwa konsistensi merupakan hal yang wajib kita lakukan untuk bisa sukses dibisnis ini. Dan kontes Stop Dreaming Start Action bisa mengingatkan kita untuk terus action.

Saya Ricky,terimakasih dan sampai jumpa lagi..

Update 7 Agustus' 09

Sejujurnya Apa arti Stop Dreaming Start Action bagi anda ?, Apa hanya sekedar action tanpa tujuan atau menghentikan impian sementara...

Kemarin sore saya chating dengan seseorang membahas kontes Stop Dreaming Start Action yang sudah berlangsung lebih dari 1bulan....Dari pembahasan tersebut ia mengatakan bahwa kontes Stop Dreaming Start Action adalah kontes untuk para pakar internet marketing, singkat kata ia mengatakan bahwa kontes Stop Dreaming Start Action bukanlah untuk pemula..

Hmm..kalo dipikir-pikir benar juga sih..hehe..Tapi jika kita tela'ah makna dari Stop Dreaming Start Action maka sebenarnya tidak ada batasan antara senior dan junior dikontes tersebut (Stop Dreaming Start Action), ya...Cobalah jawab pertanyaan saya diatas, Apa arti Stop Dreaming Start Action bagi anda ?..Apakah hanya sekedar kontes atau lebih dari itu....

Bagi saya pribadi kontes Stop Dreaming Start Action adalah perwujudan dari makna Stop Dreaming Start Action itu sendiri...Bingung :)..sama..wkwkw..

Begini sobat, mengikuti kontes Stop Dreaming Start Action bagi beberapa orang termasuk saya adalah perwujudan dari makna kalimat Stop Dreaming Start Action itu sendiri, karena dengan mengikuti kontes ini sadar atau tidak sebenarnya kita sudah menjalankan makna dari Stop Dreaming Start Action itu..

Dengan berani action untuk mengikuti kontes Stop Dreaming Start Action berarti kita sudah siap dengan pilihan kemenangan dan kekalahan...Dan salah satu makna yang saya ambil dari kalimat Stop Dreaming Start Action adalah mengambil resiko, ya itulah yang harus kita lakukan untuk bisa sukses dalam bisnis apapun termasuk bisnis internet.

Satu tips dari saya yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu, anggaplah kontes Stop Dreaming Start Action ini adalah peluang bisnis musiman yang bisa anda coba.

Tidak ada Keberhasilan yang diraih tanpa Kegagalan, Maka itu ambilah resiko yang akan anda terima untuk menuju Keberhasilan.

Stop Dreaming Start Action


Saya Ricky, Terimakasih dan sampai jumpa lagi...

Comments :

15 komentar to “Secret of Stop Dreaming Start Action”

Sumartono mengatakan...
on 

Benar, apa yang Mas katakan, "Yup, sebuah rahasia yang dimiliki oleh semua orang sukses ternyata adalah ACTION !"
Btw, dalam kontes tersebut semoga berhasil Mas. Sebagai sesama peserta kontes, saya dukung.

bisnis online mengatakan...
on 

halo pak ricky udah bugar lagi sijoni nya? action teruusss and stop dreaming
salam sukses slalu

bisnis online

candradot.com mengatakan...
on 

wuih...
mas Ricky udah mulai start kontes neh...
sukses mas

habibie reza mengatakan...
on 

Selamat berjuang, Mas Rick! :)

Ferry Prima mengatakan...
on 

Mas rizky .. good luck buat kontes nya. saya jadi pendukung aja di kontes ini. :D

marurat mengatakan...
on 

jangan stop dreaming, dan lakukan juga action

heru mengatakan...
on 

@ferry prima : jangan cuma jadi pendukung doang mas, ikutan juga kontesnya. Ok ok :)

heru mengatakan...
on 

@marurat : bagaimana dengan anda udah melakukan action

Ricky mengatakan...
on 

@Sumartono: betul mas, sama-sama mendukung yap...

@bisnis online: iya nih pak, sudah hampir...hehe..terimakasih supportnya pak.

@Chandradot.com: hehe..iseng-iseng aja nih mas, udah posting malah belum daftar ya :)

Ricky
Businessman

Ricky mengatakan...
on 

@Habibie reza: sama-sama mas habibie :)

@Ferry Prima: btw, dukungannya dalam bentuk apa nih mas :)

@Marurat: yup, sepakat 100 % mas, action adalah inti segalanya..

salam action

Ricky mengatakan...
on 

@Heru: terimakasih sudah bantu menjawab pak... :)

Start Action mengatakan...
on 

Selamet berjuang di kontesnya om :)

Stop Dreaming Start Action mengatakan...
on 

Mantaf Mas Ricky paparannya.. Sip Dah.. sampai ketemu di finish.. :)

Stop Dreaming Start Action mengatakan...
on 

Selamat mengikuti kontest yah! Semoga bisa menjadi pemenangnya! Paling nggak dapat banyak pelajaran kan. Sesama peserta, harus saling menghormati. Mantap yah!

Ricky mengatakan...
on 

@Start action: oke mas, selamat berjuang juga. semoga sucsess menyertai anda.

@Stop Dreaming Start Action: Sampai ketemu mas benny, semoga kita mendapatkan pelajaran yang berharga.

@Stop Dreaming Start Action: Benar pak, banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil dalam kontes tersebut. Semoga untuk kontes selanjutnya bisa dipraktekan.

salam,

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET