Mengatasi Masalah Error Pada Mozila

Menyebalkan sekali masalah crash saat browsing atau membuka beberapa situs dengan mozila. Sering sekali masalah eror 'firefox.exe has encountered and needs to close. We are sorry for inconvenience' muncul, sehingga kita harus menutup jendela browser dan mengulangi dari awal. bagi anda pengguna mozila firefox mungkin pernah mengalami masalah eror seperti ini :



Ya, eror seperti ini memang bisa sangat menggangggu konsentrasi kita saat browsing. Dan ternyata yang menjadi penyebab munculnya eror seperti itu adalah fitur yang terdapat pada Anti virus AVG. Yup, salah satu Fitur AVG yaitu AVG Safe Search yang terintegrasi atau menjadi add-on di mozilla selain memiliki sisi positif, ternyata juga memiliki sisi negatif.

Positifnya, mungkin kegiatan browsing bisa menjadi lebih aman terhadap virus. Tapi sisi negatifnya, ya itu tadi bisa sangat menggangggu konsentrasi dengan seringnya muncul crash pada browser saat membuka situs-situs tertentu.

Lalu bagaimana cara mengatasinya ?

Sangat mudah, pertama-tama buka browser mozila firefox. Klik Tools >> add on pada tab browser.



Selanjutnya akan muncul pop out addon mozila, anda hanya cukup rubah status AVG safe search menjadi disable dengan cara klik tombol "disable". Selesai.



Sekarang crash yang sering terjadi pada browser firefox kita akan semakin jarang, tapi sisi negatifnya yaitu keamanan dari gangguan virus pada saat browsing menjadi berkurang. Tapi, dari pengalaman saya selama ini belum ada masalah berarti dengan tidak mengaktifkan AVG safe search pada add on mozila.

Jadi, semua terserah pada anda... pilih keamanan browsing dari gangguan virus, atau kenyamanan browsing dari gangguan eror browser. Atau gunakan saja anti virus yang lain

Ok sobat, sekian dulu artikel singkat dari saya, semoga membantu.

Regards,

Comments :

4 komentar to “Mengatasi Masalah Error Pada Mozila”

gundala mengatakan...
on 

selamat mencoba

Anonim mengatakan...
on 

Terima kasih masukannya mas Ricky

Riska Andharista Putri mengatakan...
on 

tools nya itu dimana sih??? :((

Ricky mengatakan...
on 

@Riska Andharista Putri : Coba lihat di bagian paling atas browser.

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET