Succsess Story : Ewen ‘Super’ Chia

Sobat businessman, pada artikel kali ini saya ingin bercerita tentang bagaimana bisnis internet bisa membawa perubahan pada seorang pemuda untuk mencapai apa yang dicita-citakan oleh hampir setiap manusia dewasa didunia, yaitu kebebasan financial diusia muda. Semoga profile sukses ini bisa membuat anda lebih yakin untuk segera Start Action bisnis internet.

Ok, langsung aja ya…Bagi anda yang sudah menjalankan aktivitas sebagai marketer pasti sedikit banyak paham mengenai affiliate marketing, yup…affiliate marketing adalah salah satu profesi menghasilkan uang diinternet dengan memasarkan produk milik orang lain. Jenis bisnis ini merupakan salah satu peluang bisnis internet yang sangat banyak diminati oleh para marketer.

Nah, saya sedang tidak ingin mengulas panjang lebar tentang affiliate marketing disini, bila anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang affiliate marketing - silahkan klik link ini atau ini untuk melihat - . Yang ingin saya ulas lebih jauh adalah profile mengenai sosok affiliate marketer nomor 1 didunia bernama Ewen ‘Super’ Chia

Tahukah anda...

Ewen Chia adalah seorang Internet Marketer yang berasal dari Singapura, yap..salah satu negara tetangga dengan jumlah penduduk hanya setengah penduduk Jakarta. Ewen mulai mempelajari aktivitas sebagai marketer online sejak tahun 1997, beberapa tahun pertamanya ia menjalankan bisnis ini pada malam hari sepulang rutinitas pekerjaannya...dan sekarang ewen adalah salah satu Internet Marketer Guru terbesar di dunia.

Pada bulan November 2006 di Singapura ia pertama kali menerima penghargaan tertinggi ‘Worlds Internet Challenge’ untuk kategori memulai suatu bisnis di Internet tanpa persiapan awal, dan kemudian bisa menghasilkan lebih dari US$ 80,000 dalam waktu 3 hari…Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa untuk seorang pemuda yang percaya bahwa dengan kerja keras seseorang akan mampu mencapai kebebasan financial dengan menggunakan tekhnologi internet.

Dikalangan para online marketer sendiri, ewen dikenal sebagai Top Affiliate Marketer dunia dengan julukan ‘The Worlds # 1 Super Affiliate’. Puncaknya pada pertemuan Internet Marketing tingkat Dunia di Australia bulan maret 2007 ewen dinobatkan sebagai pembicara terbaik oleh beribu-ribu peserta yang hadir dan beberapa bulan kemudian atau tepatnya mei 2007 di Singapura ia mendapatkan penobatan serupa.

Ewen Chia adalah salah satu sosok Internet marketer yang benar-benar sukses dengan kemampuan sendiri dan tanpa metode pelatihan khusus. Saat ini ia telah membantu beribu-ribu orang bisa mencapai kebebasan finacial dengan formula Internet Marketing ciptaannya yang mengajarkan bagaimana memulai bisnis internet secara step-by-step. Ewen merupakan Top Internet Marketer asal Asia yang sudah bisa menaklukan dunia.

Jika anda ingin menguasai rahasia untuk membangkitkan uang melalui Binis Internet, maka cobalah untuk belajar dari Ewen Chia. Melalui beberapa produk ciptaannya, ia sedang berusaha merubah masa depan dunia melalui internet…Berikut beberapa contoh produk informasi milik Ewen Chia :

Secret Affiliate Weapon
Autopilot Profit
Newbie Cash Machine
Super Affiliate Inner Circle Member
No Sales Sistem
Write Your Own Paychecks
Work From Home
E-book Business In a Box
Internet Wealth Sistem

Oke sobat, sekian biography singkat tentang ewen ‘super’ chia yaitu seseorang yang bisa sukses melalui internet. Ewen hanyalah sedikit contoh orang yang bekerja dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati untuk bisa meraih kesuksesan. Komitmennya untuk membantu orang lain berhasil adalah salah satu dari keluarbiasaan yang bisa kita tauladani.

Sebelum saya tutup artikel ini, ada satu hal tentang makna kata-kata Stop Dreaming Start Action pada cerita diatas yang bisa anda temukan. Yaitu kesuksesan seseorang tidak akan lepas dari keberanian dan keyakinannya untuk meraih hal-hal yang diinginkan.

Saya Ricky, terimakasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya..


Sumber cerita :
www.squidoo.com/ewenchiabio
www.internetmillionairesbonus.com

Comments :

40 komentar to “Succsess Story : Ewen ‘Super’ Chia”

Reza Fauzi mengatakan...
on 

wah, banyak banget itu $80000 :D

heru mengatakan...
on 

benar-benar tajub pak ricky, masih mudah sudah mendulang hasil yang maksimal. Terima kasih pak ricky atas infonya

Ricky mengatakan...
on 

@Reza Fauzi: Yup, benar mas dalam tempo 3 hari :)

@Heru: Benar pak, ewen mencapai kebebasan financial diusia yang tergolong masih muda.

Ricky
Businessman

rudy azhar mengatakan...
on 

foto ama liat orangnya langsung beda ya Mas, lebih keren di foto... he..he..he..

Ricky mengatakan...
on 

@Rudy azhar: Wah, mas rudy sudah pernah bertemu langsung dengan kang ewen tho...hebat euy..

sukses buat mas rudy

David mengatakan...
on 

Contoh sukses yang patut diteladani mas Ricky, tentu saja kita juga bisa seperti itu asalkan benar2 konsisten melaksanakannya & tetap mau belajar. thanks

Ricky mengatakan...
on 

@David: Dan satu lagi, tetap action bukan mas :)

salam action

AlvienRizki mengatakan...
on 

weh wweh weh... 80000 dalam 3 hari...

Ricky mengatakan...
on 

@AlvienRizki: Banyak kan mas :)

habibie reza mengatakan...
on 

@ Rudy Azhar, sampeyan juga mesti keren diphotonya jangan2.. :D

Saya untuk Ewen Chia ini baru dengar malahan, (kemana aja ya selama ini..hehe) dan.. wow, gila aje - $80.000 banyak banget kali? dan luar biasanya cuma dalam 3 hari? weleh2..

Umar Puja Kesuma mengatakan...
on 

Kalau internet marketer muda yang sukses dari negara luar, sepertinya sudah sering kita dengar mas...tapi agaknya kurang greget aja.
Coba deh, lain kali Mas Ricky review internet marketer sukses produk lokal. Sukur-sukur yang sudah bisa income Rp 800.000.000,- dalam tempo 3 hari Pasti deh lebih menarik.

Sebagai bandingan, saya lebih tertarik baca artikel Mas Ricky yang menyebutkan bahwa Mas Ricky dapet income Rp 6.000.000,- di FORBIS dalam tiga bulan lho, daripada mr.Ewen itu, hehehe...

Lebih, dari itu artikel review ini tetep menarik kok.
Sukses selalu ya Mas.

Ricky mengatakan...
on 

@Habibie Reza: Iya, saya juga lebih keren diphoto mas..hehe..Kalo saya pertama kali dengar nama Ewen Chia malah dari mbah dukun mas hengky..wkwkwk...

salam sukses mas :)

Ricky mengatakan...
on 

@Umar P.K: Oke pak guru, mudah-mudahan kedepan akan saya coba review marketer lokal yang sukses hasilkan jutaan perhari...Sepertinya masih dipegang Pak Joko ya :)

hehe..jadi inget pak, lagi seneng-senengnya waktu itu sampe ta jadikan artikel.

salam sukses juga buat mas umar :)

T. Wahyudi mengatakan...
on 

baru dengar saya mas ricky nama tersebut... he...
inspirasi yang sangat luar biasa mas.. mantap deh...

Ricky mengatakan...
on 

@T. Wahyudi: oke mas, semoga bisa menambah wawasan kita akan internet marketing...salam sukses

baitul alim mengatakan...
on 

Wah...sungguh inspiratisf saya suka dengan semangat hidup yang bisa ditularkan seorang ewen. Walaupun ia telah sukses, dia juga membagikan ilmunya kepada para affiliate di dunia. Memang perjuangan yang keras akan menghasilkan sesuatu yang besar, jika kita tahu caranya. Oleh karena itu belajar dan belajar harus dilakukan, oh iya jangan lupa untuk bertindak seperti kata diatas stop dreaming start action. action = bertindak. salam...

rudy azhar mengatakan...
on 

@ Ricky: ketemu langsung berhadapan sih belum pernah Mas, cuma kota saya ama Singapore kan dekat banget tinggal nyebrang pake' ferry aja udah nyampe...
kalau foto saya sih emang sama kerennya ama yang asli..he..he..he..

Ricky mengatakan...
on 

@Baitul alim: Benar mas, berani bertindak adalah langkah awal untuk sukses. Yang penting bukan nekat tanpa perhitungan tho :)

salam juga

Ricky mengatakan...
on 

@Rudy azhar: wah, di batam ya mas...Iya saya percaya mas, lebih keren malah..wkwkwk

Sumartono mengatakan...
on 

Ijin Mas Ricky postingnya saya save. Bagaimanapun juga produknya Ewen Chia sangat inspiratif. Keep posting.

Ricky mengatakan...
on 

@Sumartono: Silahkan mas, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung :)

haris mengatakan...
on 

Saya dengar tentang Ewen baru awal tahun ini dan membaca beberapa tulisan dia dan tentang dia melalui browsing di internet. hebat sekali. mudah2an The Businessman juga bisa seperti itu...

Mari Sukses mengatakan...
on 

Kalau membaca kisah orang sukses jadi pengen sukses... Kapan ya kita bisa sukses?...

Ricky mengatakan...
on 

@Haris: Amin...Kisah ewen memang bisa menginspiratif mas. salam sukses.

@Mari Sukses: Coba pertanyaannya diganti, kapan/usia berapa kita harus sukses...Pasti bisa lebih termotivasi..

salam sukses mas

Bunda mengatakan...
on 

Inspiring story....mudah2n semua bisa ikut sukses.tp jgn cm mimpi...sblm 80000 in 3 days pasti sdh byk usaha yg dilakukan Mr.Chia.., Sukses untuk Anda!

Ricky mengatakan...
on 

@Bunda: Benar bunda, langkah pertama mewujudkan mimpi yaitu dengan action...benar khan :)

Sumartono mengatakan...
on 

Dari semua produk-produk informasinya Ewen Chia di atas, ngomong-ngomong apakah Mas Ricky sudah ada yang bergabung jadi membernya. Ha..ha.. ingin tahu aja nih saya. Salam spektakuler Mas Ricky.

Ricky mengatakan...
on 

@Sumartono: belum ada mas sum, saya masih fokus sama produk-produk lokal aja...selain itu bahasa inggris juga masih pas-pasan sih..hehe

onabunga mengatakan...
on 

Mas Ricky memang pinter kalo ngomporin orang... :)
saya harap virus suksesnya Ewen bisa merembet ke sini ya Mas. saya tu heran, kenapa virus yang masuk ke sini malah virus yang nguras duit macam H1N1. Mbok yao virus yang dateng tu virus sukses macam Ewen. itu kan jauh lebih menyenangkan. ya toh.....

Ricky mengatakan...
on 

@Onabunga: haha..mbak ona bisa aja bandingin virus H1N1 Babi sama virus Ewen...terimakasih sudah berkunjung mbak :)

Benny mengatakan...
on 

sips mas, thank ats rekomendasi link nya..

Btw, saya baru denger internet marketer satu ini "Ewen Chia", dasar emang katro nich.. hehe..

Salam.

Ricky mengatakan...
on 

@Benny: sama-sama mas, semoga bermanfaat..Wah kalo mas benny katro terus saya ni apa ya..hehe..

salam sukses untuk mas

Arief Maulana | Blog Motivasi Arief mengatakan...
on 

Ehm... saya tertarik di kata2 pertemuan internet marketer sedunia... Some day... mungkin kita2 yg akan hadir disana membawa bendera Indonesia...

Salam Sukses

Ricky mengatakan...
on 

@Arief Maulana: Amin...semoga bisa terwujud mas..salam sukses

Irwan M Santika mengatakan...
on 

wah post yg ini blm bisa reply comment yg lain ya mas :-)

Ricky mengatakan...
on 

@Irwan M. Santika: Belum mas, sistem nested/threaded comments nya baru berlaku setelah artikel ini..Karena kebetulan baru setting setelah artikel ini terbit :)

Wellsen mengatakan...
on 

$80000 dalam 3 hari adalah angka yang luar biasa..
Saya setuju bahwa setiap orang bisa sukses..
Seperti kata Andrie Wongso, Sukses adalah hak setiap orang :)

Saya juga ingin mem[punyai prestasi seperti Ewen Chia.. Suatu hari nanti.. Pasti :)

Ferry Prima mengatakan...
on 

ewen chia emank luat biasa, sebutan nya m=pun sangat mengagumkan, the number 1 affiates in the world. weww

Ricky mengatakan...
on 

@Wellsen: wah, penggemar adrie wongso juga ya mas...memang benar kesuksesan adalah hak setiap orang tapi kesuksesan bukan milik setiap orang tho..hanya orang-orang tertentu yang sudah berusaha mencapainya saja hak tersebut bisa diberikan Allah SWT..
Pasti bisa mas wellsen, semangat..

Ricky mengatakan...
on 

@Ferry Prima: benar mas, mr. ewen memang luar biasa..

salam sukses

Posting Komentar

UNTUK KEMAJUAN DUNIA INTERNET MARKETING DI INDONESIA, TERIMAKASIH

←   →
 

Copyright © 2009 by PELUANG BISNIS | BISNIS INTERNET | BISNIS ONLINE TANPA RIBET